Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

mmCM v04.01.03

Apa pendapat Anda mengenai dongle Cobra USB, apakah Anda memiliki salah satu? Harus saya? Sering update dengan inovasi oleh tim ini pengembang aku kadang bertanya-tanya mengapa aku tidak memiliki satu ini dongles jacked ke PS3. Membaca changelog di bawah ini serta changelogs lainnya baru-baru ini menimbulkan tidak hanya alis jika Anda tahu apa yang saya maksud.




Changelog:
Changed: 4 x 2 layar mode ditulis ulang untuk menggunakan mesin XMMB yang membuatnya 5 x lebih cepat dan memungkinkan akses ke semua konten (Games/Musik/Video/foto/Retro/ISO)
Added ' 4.11' pilihan dalam 'Sistem Firmware versi' spoof dilaporkan versi terbaru OFW 4.11
Added dukungan untuk memuat jaringan PSX/PS3/BD/DVD ISO/BIN ISYARAT gambar lastGAME2 aplikasi
Added dukungan yang tepat untuk mencakup dalam mode 'Memainkannya', tanpa mempengaruhi XMMB dan lain menampilkan mode (mencakup dalam memainkannya/4 x 2 mode) dan ikon dalam modus papan
dilindungi ditambahkan PIN pilihan 'Reset pilihan ke Default' dalam pengaturan (tekan [segitiga] untuk mengaksesnya di menu SEBELAH). PIN baku adalah '0000'.
Added dukungan untuk tegas reset mM ke default selama boot jika L2 R2 L3 R3 tombol yang ditekan
Changed: dilindungi PIN pilihan akan tidak meminta kode PIN jika menggunakan default PIN '0000'. Jika 'Parental tingkat' diatur, permainan yang memerlukan tingkat yang lebih tinggi akan masih memerlukan PIN.

mmCM ver 04.01.03 UPD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.